Aruna, Jakarta – Majalah bisnis dan finansial tersohor asal Amerika Serikat, Forbes telah merilis kembali deretan anak-anak muda berprestasi dan pengusaha muda yang memberikan pengaruh besar serta pemimpin yang inovatif dalam menghadapi permasalahan di masa depan melalui ajang tahunan yaitu Forbes 30 Under 30 Asia.

Melalui proses seleksi dari 3.500 nominasi dan berasal dari 23 negara, terpilihlah 300 entreprenuer muda untuk berhasil masuk dalam deretan Forbes 30 Under 30 Asia. Diantaranya,  ada 17 pengusaha muda asal Indonesia, yaitu salah satunya Aruna. Founders Aruna yang terdiri dari 3 (tiga) orang yaitu Farid, Indraka, dan Utari berhasil masuk dalam deretan 30 Under 30 kategori Industry, Manufacturing & Energy versi majalah Forbes.

Inovasi Aruna dalam memberikan solusi di sektor perikanan dan kelautan dengan pemanfaatan data dan teknologi untuk menjamin perdagangan yang adil dan transparan bagi nelayan-nelayan di pesisir Indonesia. Hal ini mendapat kepercayaan dari berbagai pihak kepada Aruna dalam menjaga stabilitas perekonomian bagi nelayan dan kemudahan pelanggan dalam mengakses hasil laut dari nelayan-nelayan Indonesia.

Leave a Reply