Aruna, Jakarta – Menapaki usia baru di angka 4, Aruna merayakan Anniversary sebagai bentuk  syukur atas perjalanan yang telah dilalui hingga saat ini. Tepat di tanggal 22 Maret, Aruna resmi menapaki tahun baru sejak berdirinya startup atau perusahaan yang dipelopori oleh ketiga anak muda Indonesia. Perayaan Anniversary kali ini bertemakan Unity in Diversity yang dimaksud “Bersatu dalam Perbedaan”.

Perayaan diadakan secara sederhana dan cukup berbeda dengan biasanya, yaitu merayakan dengan cara bertemu melalui meeting online. Hal ini dikarenakan kondisi yang terjadi saat ini mengharuskan para karyawan melakukan “Working From Home (WFH)” dan juga ada beberapa yang bekerja di lapangan dengan daerah yang berbeda-beda. Rangkain acara sederhana pun terlaksana dipimpin oleh CEO Aruna yaitu Farid Naufal Aslam dengan menyampaikan pesan-pesan bagi Nakama Aruna dan tujuan serta harapan yang akan diraih bersama ke depannya.

Tema “Unity in Diversity” juga menjadi highlight dari pesan yang disampaikan oleh Farid. Tema ini dimaksudkan bahwa Nakama Aruna yang datang dari berbagai daerah dengan latar belakang budaya, bahasa, adat yang berbeda akan bersama-sama menyatukan semangat untuk mewujudkan impian dan visi misi yang telah dirancang bersama-sama.

Perayaan Aruna Anniversary Di Desa Nelayan

Tidak hanya melakukan meeting online sebagai perayaan utama, Aruna juga berbagi kebersamaan dengan nelayan-nelayan di daerah pesisir wilayah Sulawesi Tengah untuk memperingati perayaan hari jadi Aruna di tahun ke-4. Acara ini berlangsung cukup meriah dengan beberapa rangkaian acara yang melibatkan keluarga nelayan setempat, yaitu kegiatan GAHAR (Gelombang Hadiah Aruna), Nelayan Go Online (program kolaborasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika), dan Sarasehan Nelayan yang disusul dengan Pemotongan Tumpeng bersama Nelayan sebagai bentuk syukur dan perayaan Aruna Anniversary yang ke-4.

Leave a Reply