Program Reseller Aruna, Gabung & Raih Untung Berlipat Sekarang!

Nakama Aruna

April 16, 2021

Mau punya usaha yang barangnya banyak diminati, karena hampir setiap rumah tangga butuh protein dari seafood?

Ingin punya usaha sendiri di rumah yang sistem kerjanya fleksibel?

Atau mau punya penghasilan hingga 4 jutaan saja dari rumah? 

Mau dapat tambahan bonus dan hadiah menarik dari usaha yang ada?

Mau mulai usaha sambil dibimbing dan bisa ikut pelatihan usaha dari tenaga ahli?

Berkeinginan punya usaha yang juga berdampak sosial?

Kalau jawaban kamu mau lebih dari 3 kali untuk pertanyaan di atas, berarti waktunya kamu bergabung ke Program Reseller Aruna!

Aruna adalah startup di bidang perikanan yang menghubungkan nelayan kecil ke pasar global dan kini kamu bisa menjadi menjadi mitra bisnis Aruna dengan cara yang mudah. Tidak hanya menguntungkan, tapi kamu juga bisa memiliki usaha yang bisa berdampak sosial, karena setiap seafood yang kamu jual, akan menghidupi para nelayan kecil di desa pesisir.

Kamu bisa pilih paket mana yang kamu inginkan:

Reseller Aruna

Cara mendaftarnya juga mudah, cukup isi form di link berikut: Form Daftar Reseller Aruna dan kamu bebas mau coba-coba dulu menjadi Wholeseller sebelum menjadi Stock Point.

Tidak perlu khawatir, karena setiap paket yang kamu pilih sudah termasuk branding kit. Kamu juga akan mendapat pelatihan quality control dan handling dari tim ahli Aruna.

Sekilas Tentang Aruna

Aruna adalah startup perikanan  yang mengintegrasikan hasil laut dari desa pesisir dengan market, baik domestik maupun internasional. Produk yang dihadirkan oleh Aruna beragam tergantung permintaan dengan kualitas tinggi karena 70% dari produk Aruna berorientasi ekspor. Yang membedakan Aruna dari perusahaan seafood sejenis adalah teknologi traceability yang dimiliki Aruna. Hal ini mendukung pendataan lengkap dari setiap komoditas hingga detail siapa nelayan dan alat tangkap apa yang digunakan. Hal ini penting untuk pertanggungjawaban quality control dari komoditas yang ada, untuk restoran maupun pabrik.

Leave a reply

No comments found.