Wow, Lobster dan Dori Seafood Laris di Seafood by Aruna

Nakama Aruna

October 26, 2021

seafood lobster dori

Seafood jenis apa nih yang menjadi favorit kamu? Masih jaman ga makan seafood atau ikan. Lho kenapa? Manfaatnya ada banyak banget, mulai dari melindungi jantung, mengurangi resiko radang sendi, menjaga penglihatan, mengurangi Resiko Alzheimer dan Demensia serta meningkatkan imunitas terutama di masa Covid sekarang.

Kamu yang gak sempat belanja ke pasar buat beli ikan atau seafood, gak perlu khawatir lagi karena kamu  cukup duduk manis dan berselancar di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan lainnya untuk membeli Seafood by Aruna, lho. Nakama bisa mendapatkan manfaat dari produk makanan laut seperti di atas. Gampang kan? 

Produk Seafood by Aruna adalah hasil tangkapan nelayan Aruna dari seluruh Indonesia dan sudah menggunakan sistem traceability. Jadi, gak perlu diragukan lagi tentang kualitasnya nih.

Inilah alasan seafood Lobster & Dori banyak diminati oleh pecinta seafood di toko Seafood by Aruna

Lobster Laut

Duh, kalau dengar kata lobster apa yang terlintas dibenak kamu? Kalau mimin sih, daging empuk, lezat, mahal dan mewah pastinya. Selain itu, lobster laut juga memiliki warna yang unik dan kandungan gizi nya tinggi lho. Tak jarang banyak penggemar seafood lobster laut ini.

“Lobsternya segar-segar, beli 1 kg ternyata dapat bonus ikan.” “Lobsternya gede, dagingnya padat, dan fresh.” “Saya beli 2 kg isi 4 ekor @500 gr. Lobsternya freshhh dan udah dimasak dagingnya manis, suka! Dapat Lobster Bambu lagi wah seneng banget! Dapet Bonus Sambal Tongkol Suwir, wangiii! Thank you yaa. Bakal beli di sini lagiii.” review dari salah satu customer Seafood by Aruna di Tokopedia.

Ikan Dori

Hayo siapa yang pernah nonton Finding Nemo? Selama ini mungkin kamu mengira kalau fillet ikan dori yang biasa dijadikan menu makanan di restoran-restoran adalah ikan dorinya Finding Nemo. Namun perlu diluruskan adalah ikan dori yang dimaksud tersebut bukan ikan dori biru yang muncul di film animasi Finding Nemo ya. Tidak sedikit orang yang mengira bahwa fillet dori ini berasal dari laut. Padahal, fillet ikan dori yang dijual di pasaran sendiri sebenarnya masih sejenis dengan ikan patin lho, termasuk yang ada dijual Seafood by Aruna.

Faktanya, ternyata ikan dori ini menjadi produk kedua yang banyak dibeli oleh customer di Tokopedia nih. Saya suka dori dan dori yang datang sesuai dengan gambar maka saya tidak merasa rugi malah senang banget. Semoga terus berjualan ya.” “Fresh dan kualitas oke, bakal order lagi dari toko ini, penjualnya informatif dan ramah. Cari seafood disini aja, recommended seller.” itulah review dari customer Seafood by Aruna.

Selain itu, kamu juga harus tahu manfaat ikan dori untuk kesehatan nih. Mengkonsumsi ikan dori bisa menurunkan tekanan darah tinggi, menyehatkan pencernaan dan mengurangi produksi partikel penyebab radang. Tinggi protein yang terdapat pada ikan dori juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun, memperbaiki sel tubuh yang rusak dan meningkatkan massa otot. Wah, ikan dori bisa jadi menu andalan para Nakama di rumah nih.

Selain seafood lobster dan ikan dori, posisi selanjutnya ditempati oleh cumi tube atau cumi kupas, ikan kembung, dan udang kupas nih. Para pembeli juga mengaku puas dengan produk Seafood by Aruna yang besar, harga bersaing, pengiriman cepat dan tentunya dipacking dengan aman. Jadi, tunggu apalagi? Yuk dapatkan kualitas seafood terbaik hanya di Seafood by Aruna yang tersedia di Tokopedia, Shopee dan Grabmart. Dan jika kamu beruntung kamu akan dapatkan promo-promo menarik dari Seafood By Aruna, rasakan kelezatan hasil laut Indonesia sekarang!

Leave a reply

No comments found.