Aruna Berbagi Kebahagiaan Ramadan dengan Anak-Anak Yatim

Nakama Aruna

April 22, 2022

Ramadhan 2022, startup perikanan

Pada tanggal 21 April 2022 kemarin, Aruna mengunjungi Asrama Yatim Mizan Amanah Bukit Cinere di Depok, Jawa Barat. Dihadiri langsung oleh CEO dan Co-Founder Aruna, Farid Naufal Aslam, kunjungan ini ditujukan untuk membangun silaturahmi dan berbagi kebahagiaan Ramadan. Bersama dengan Farid, beberapa perwakilan dari tim Aruna yang lain, seperti People and Culture, Content Creative, dan Sales, pun hadir menyambangi anak-anak di asrama yatim tersebut.

Acara di Asrama Yatim Mizan Amanah Bukit Cinere dibuka dengan perkenalan singkat dari Farid tentang Aruna. Dirinya menjelaskan bahwa Aruna adalah perusahaan perikanan terintegrasi asal Indonesia yang berkomitmen untuk meringkas rantai pasok produk perikanan dengan menghubungkan nelayan skala kecil ke pasar global melalui teknologi. Secara tak langsung, Aruna juga telah memperkenalkan pada mereka tentang fisheries industry, sebuah industri berpotensi besar di negeri kita tercinta, Indonesia.

Di kesempatan yang sama, Aruna pun melakukan penyerahan donasi pada pengurus Asrama Yatim Mizan Amanah Bukit Cinere. Selaku Kepala Asrama, Bapak Subhan Rabani, mengungkapkan rasa syukur dan doanya untuk Aruna, “Alhamdulillah, semoga bantuan dari Aruna ini dapat menjadi berkah Ramadan bagi anak-anak yatim di sini. Kami berharap agar tali silaturahmi yang telah dijalin, dapat terus dijaga hingga masa mendatang. Terima kasih sekali lagi kami ucapkan, semoga Aruna sebagai perusahaan yang bergerak di bidang fisheries industry selalu diberkahi di sepanjang perjalanannya.”

Sebelum agenda buka puasa bersama dilaksanakan seusai penyerahan donasi, Farid mengatakan, “Meski apa yang Aruna berikan ini tidak banyak, tetapi kami banyak berharap agar kami bisa membawa setidaknya sedikit penghiburan dan kebahagiaan buat adik-adik di Asrama Yatim Mizan Amanah Bukit Cinere. Buat adik-adik, semangat berpuasa dan beribadah, makan-makanan yang sehat, bercita-citalah setinggi mungkin. Dengan segala potensi yang ada, negeri kita sedang menunggu kita untuk terus berkarya.”

Leave a reply

No comments found.