Aruna Kenalkan “BOON”, Daging Rajungan Premium di SIAL Interfood

Nakama Aruna

November 17, 2022

jual rajungan olahan, boon aruna, SIAL Jiexpo

Pameran makanan dan minuman berskala internasional The Global Food Marketplace atau Salon International de L’alimentation (Sial Interfood) kembali digelar pada 9 – 12 November 2022 lalu di Jakarta International Expo, Kemayoran Indonesia. Aruna sebagai perusahaan perikanan terdepan di Indonesia pun sukses dalam keikutsertaannya untuk turut meramaikan pameran ini. Pada kesempatan tersebut, Aruna memperkenalan salah satu produk ekspor terbaiknya, yakni “BOON”. BOON telah sukses menjadi konsumsi masyarakat internasional dan pada kesempatan ini, BOON dikenalkan untuk konsumen domestik, serta jaringan pasar HOREKA di Indonesia.

BOON merupakan daging rajungan (blue swimming crab) premium yang telah melewati proses pasteurisasi dengan kualitas ekspor terbaik yang berasal dari nelayan lokal Indonesia. BOON diproduksi dengan mengedepankan standar Good Manufacturing Practices (GMP) dan Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) agar kualitas produk tetap terjaga dengan baik ketika dikonsumsi. BOON juga memiliki keunikan produk tersendiri seperti tekstur daging rajungan premium yang lembut, ready to eat, serta memiliki kandungan gizi dan protein terbaik.

“BOON adalah sebuah produk yang baru dan unik di Indonesia. Daging kepiting yang dipasteurisasi yang dikemas di dalam kaleng memang masih jarang ditemui di Indonesia. Teksturnya lembut dan rasanya tidak begitu plain, tetapi agak sedikit gurih. Ya, di momen ini, Aruna juga bermaksud untuk memperkenalkan salah satu produk seafood ekspor terbaiknya, yakni BOON itu tadi. Tentunya, BOON akan menjadi incaran konsumen lokal karena praktis, ready to eat dan mudah diolah sehingga pas untuk channel horeca,” ujar Djong Niti Sastro-Head of Commercial Aruna.

Selain itu, ada beberapa komoditas unggulan lainnya yang dipamerkan Aruna dalam Sial Interfood kali ini, yakni rajungan utuh, ikan kakap merah, salmon dan tuna. Aruna berharap dengan turut serta dalam ajang internasional ini, brand Aruna dapat semakin dikenal luas dan juga dapat memperluas cakupan bisnis Aruna dengan semangat menjadikan komoditas laut Indonesia mendunia. Jika Anda tertarik untuk mencicipinya, jangan lupa untuk mendapatkan BOON di Tokopedia Seafood by Aruna.

Leave a reply

No comments found.