Aruna Mission Statement

Making the Sea a Better Livelihood for All

Laut sebagai tempat penghidupan yang lebih baik untuk semua.

Integrated
Fisheries
e-Commerce.

Aruna adalah perusahaan teknologi yang bergerak di bidang kelautan dan perikanan. Misi kami adalah menciptakan ekosistem perdagangan ikan dan hasil laut yang berkelanjutan dan adil bagi para pelaku yang terlibat didalamnya seperti Nelayan dan Pembeli. Kami ingin menginspirasi penggunaan sumber daya kelautan yang berkelanjutan untuk pertumbuhan ekonomi, mengingkatkan taraf hidup masyarakat, dan juga keberlanjutan ekosistem kelautan.

Aruna on Linkedin
Nelayan Mitra

5.300+

Lokasi (Provinsi)

15+

Tahun Berdiri

2016

Jenis Ikan & Hasil Laut

10+

Innovate.
Making Impact.

Sebagai perusahaan teknologi, berbasiskan data dan inovasi teknologi, Aruna selalu berusaha mewujudkan ekosistem perdagangan ikan dan hasil yang lebih adil untuk semua. Memberikan dampak tidak hanya dari sisi perekonomian masyarakat tetapi juga keberlangsungan ekosistem laut kita.

Setelah menjadi nelayan aruna, saya mendapatkan harga bagus dan timbangannya juga benar. Sekarang Saya Jadi Bisa Pegang Uang, Sudah Tidak Kebingungan Membeli Kebutuhan Pokok Sehari-Hari Dan Membayar Sewa Rumah.

Pak AwalNelayan Kab. Berau

Dulu saya tidak mempunyai mata pencaharian tetap dan pendapatan rendah perbulan hanya 750.000-1.500.000. Setelah ada Aruna kami lebih semangat untuk melaut karena ada kepastian pasar dan pendapatan meningkat hingga 3x.

AlviusNelayan Raja Ampat

Entrepreneurship &
Determination.

Aruna diisi oleh orang-orang yang mempunyai semangat entrepreneurship dan determinasi yang tinggi untuk memajukan masyarakat pesisir Indonesia. Nakama adalah sebutan tim Aruna, tersebar diseluruh penjuru Indonesia dari Sumatera hingga Papua.

Meet the Founders : 

Farid Naufal Aslam

Indraka Fadhlillah

Utari Octavianty

Our Partners :